Sabtu, 23 Oktober 2010

I LOVE YOU FULL

Mama dan ayah adalah dua orang yang sangat berpenharuh dalam hidupku.Oleh mereka aku diajarkan bagaimana cara makan yang baik,bagaimana cara minum yang baik,berpakaian yang baik,berkata yang baik dan bertindak yang sopan.Ayah yang mengajariku berhitung dan mama yang mengajariku membaca.Bukankah mereka adalah dua orang yang luar biasa? Merawat dan membesarkanku hingga menjadi yang dewasa dan menjadi orang baik-baik.Tapi itu semua menjadi omong kosong jika aku tak menerapkan bagaimana cara makan yang baik,jika aku tak menerapkan bagaimana cara minum yang baik,berpakaian yang baik,berkata yang baik dan bertindak sopan seperti yang mereka ajarkan di waktu kecil.Dari masih kecil hingga remaja.Dari yang tak tahu apa-apa menjadi tahu apa-apa.Apa yang kurang dari mereka? Mereka sempurna dimataku meski tak sempurna dimata Mu.Mereka adalah dua malaikatku yang selalu ada di dekat ku.Mereka yang menopangku saat aku jatuh sakit,mereka yang mengajariku saat aku tak bisa,mereka yang mengantarkanku sekolah saat hujan turun dan mereka yang selalu mendengarkan cerita-ceritaku di saat tak ada yang mau dengar cerita-ceritaku.Apa yang bisa aku lakukan untuk membalas semua dan segalanya yang mereka berikan padaku.Aku hanya bisa mengeluh dan meminta.I’m sorry Mon,I’m sorry Dad,I can’t give you all the best.Thank’s God,You give me the best of best parent.
I LOVE MAMA,I LOVE AYAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar