Rabu, 15 Desember 2010

oh my!

UAS semester ganjil tidak berkesan bagi saya,yang ada adalah remidi-remidi.Jadi,usaha saya selama ini sama dengan nihil.Hanya yang beruntunglah yang mendapat nilai baik dan yang belajar belum tentu mendapat nilai baik.Jadi,lebih baik jadi orang beruntung dari pada orang  yang pintar dan rajin,haha just kidding.Pinginnya sih jadi dua-duanya.Tapi untunglah ada akumulasi nilai,jadi setidaknya masih bisa tertolong dengan usaha harian saya.oh my school,you kill me. 

Selain itu,hasil ujian tidak pernah dibagikan.Sehingga kami tidak bisa mengevaluasi soal-soal ujian.Kami juga tidak begitu yakin dengan scaner(kurang srek),saya ingin pengoreksian ujian dilakukan secara manual sambil membahas soal ujian sebagai evaluasi.


Saya juga agak kecewa dengan panitia,karena pada saat ulangan fisika kertas LJK yang diberikan salah(try out ),hal tersebut juga menghambat jalannya ujian dan memecah konsentrasi(sangat mengganggu).Bagi panitia tolong sebelum ujian dipersiapkan dengan teliti.
 Sudah satu semester anda mengajar pelajaran yang begitu penting bagi jurusan kami,tapi apa yang anda ajarkan tidak 100%(70% ceramah,30% mengajar).Sebetulnya kami tidak butuh omongan tapi bukti yang nyata,kami akan memperlakukan anda dengan baik jika anda memperlakukan kami dengan baik.Bagi seorang guru memang harus hati-hati berbicara pada murid dan sebaliknya murid.Selain itu kami tidak pernah dibagikan hasil ulangan dan yang diumumkan hanya tuntas dan tidak tuntas.Anda juga sering telat masuk kelas sehingga dapat merugikan kami.Kami hanya ingin anda mengutamakan keperluan mengajar di kelas kami dan to the point pada materi,saran kami anda harus memahami karakter setiap kelas dan individu.
  fasilitas yang memadahi,belum tentu kualitas pengajaran memadahi.Buktinya saat ini saya merasa belum puas dengan pengajaran di sekolah saya.Banyak guru yang jarang masuk kelas dan terlambat masuk kelas.Hal ini mengakibatkan  siswa jenuh karena tidak ada kegiatan.Menurut saya,seharusnya penjatualan waktu harus dibuat secara efektiv.Agar tidak membuang-buang waktu .

         
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar